Jumat, Maret 06, 2009

panduan shalat

Syukur alhamdulillah. Rasanya terkabul doa setelah shalat dhuha: "........Ya Allah, jika rizki hamba masih di langit, turunkanlah....." Inilah rizki melalui Panduan Shalat dari muhshodiq@gmail.com. (Turun dari langit melalui internet). Terima kasih. Sajian tersebut bagi saya terasa amat nikmat sebagai hidangan dengan cara sajian yang khusus. Saya melahapnya tidak saja lega, puas, kenyang tapi terasa nikmat hati saya terobati dengan perasaan, dengan penghayatan yang menyentuh kehidupan seorang yang sedang beribadah. Alanglah mulianya ajaran dengan cara tersebut bagi saya. Allahuakbar walhamdulillah.

Tulisan ini sebagai kiriman balik ke mushodiq@gmail.com melalui mail, tetapi keadaan "galat" mungkin tidak sampai. Perlu kitranya hal ini saya informasikan melalui Blog saya.

********************************